Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara Brezza New

   Hai sob kali ini saya akan mengajak kalian untuk melihat lebih dalam lagi bagian mobil vitara brezza yang baru di liris minggu-minggu ini yang sempat membuat heboh publik.mobil keluaran suzuki ini sangat lah mempesona dengan dua warna pada body dan atapnya kelihatan mobil seakan mengikuti mobil jaman dulu,saya akan menjelaskan tentang Spesifikasi Dan Harga,Suzuki Vitara Brezza New produk asal india ini memang telah banyak membuat orang penasaran dengan spesifikasinya dan desain,bagian interiornya ,dan mesinnya/spesifikasi nya.

    PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan akan memboyong tiga model anyar ke Indonesia di tahun ini. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Davy J. Tuilan, Deputy Managing Director PT SIS."PT SIS dikuartal kedua akan meluncurkan mini SUV, kuartal ketiga ada medium SUV, lalu kuartal terakhir ada hatchback," ujarnya di acara Media Gathering di kawasan Jakarta belum lama ini.Salah satu model yang diprediksi akan diperkenalkan itu adalah Vitara Brezza. Mobil yang ada di segmen medium SUV ini baru saja diluncurkan di ajang Auto Expo 2016 India, beberapa hari yang lalu.

Vitara brezza
  
   Mobil ini sebelumnya sudah di liris terlebih dahulu pada ajang auto expo 2016 yang di gelar di newhi,delhi india.pada ajang tersebut mobil inilah yang paling banyak membuat pengunjung penasaran dan membuat produk yang paling menarik saat itu.dan kabarnya lagi mobil ini mucul 6 varian wah semakin keren nih,harga varian termurah terdapat pada merek Vitara Brezaa LDI yang merupakan varian termurah dari enam varian tersebut dan bandrolnya sekitar INR6,99 lakhs atau jika di rupiahkan skitar 136 jutaan.keudian Vitara Brezza ZDI + Dual Tone menjadi harga yang paling mahal dari varian yang lain-lainnya,dan di bandrol sekitar 188 juta,dan di lengkapi dengan fitur smartplay touchscreen infortaiment yang bisa terhubung ke Apel Carplay,selain itu dilengkapi dengan push button start,dual airbag,cruise control,kamera parkir,wiper dengan sensor hujan,dan ABS.



   Ini yang kita tunggu-tunggu dari tadi yang banyak membuat orang penasaran dalam bentuk spesifikasinya Vitara Brezza satu ini,pada bagian mesin bertenaga diesel DDiS dengan 4 buah silinder 1,3 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 90 ps dan torsi 200 nm. kemudian Tenaga disalurkan ke roda depan dengan transmisi manual 5 percepatan. Dimensi dari Suzuki Vitara Brezza mempunyai panjang 3.995 x 1.790 x 1.640 mm, dan wheelbase 2.500 mm, juga ground clearance 198 mm.
 
   Pada bagian mesin menurut saya standard tapi yag membuat menarik adalah bagian desain dan bagian-bagian interior yang sudah sangat canggih.tapi intinya mobil ini akan menjadi pesaimg berat chervolet,HR-V,ford ecosport.

   Demikian tadi pembahasan tentang Spesifikasi Dan Harga Suzuki Vitara Brezza New,jika ada pertanyaan yang ingin di sampaikan silahkan langsung coret di komentar,terima kasih.

5 komentar

Waduh gan,setara sama harga rumah yang lumayan gan, nice share gan.

Sayang nggk punya duit buat beli mobil :v :3

Harganya Gede Amat :3 :v


EmoticonEmoticon