Harga Dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Terbaru Mio Z

   Yamaha Keluaran Terbaru Mio z-Hai berjumpa lagi kali ini saya akan memberi kabar mengenai Harga Dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Terbaru Mio Z nah Yamaha motor telah mengeluarkan keluaran terbaru mereka yang di beri nama Mio Z. skutik yang satu ini telah meluncur di indonesia kemarin dan langsung menjadi banyak sorotan karna harga dan lain-lain, dengan tampilan bodi agak rampimg dan tampilannya yang akan membuat pengguna lainnya kan senang dan ingin membeli, gaya yang agresif juga akan membuat yang mengendarai skutik ini makin nyaman pokoknya mantap.

Mio Z

   Yamaha mioz telah di keluarkan oleh YIMM (yamaha indonesia motor manufacturing) resmi di luncurkan di sentul, kabupaen bogor, jawa barat. pada tanggal 30-03-2016, Mio Z berada pada kelas matic 125cc. Menggunakan teknologi Blue core terbaru Yamaha, Mio Z boleh dikata kembaran dari Mio M3 dari sisi desain yang hanya beda sedikit saja terutama pada sisi bagasi dan ukuran ban.

   Yamaha memberi nama mio z kenapa di beri nama mio z..? pertanyaan yang tepat kenapa di beri nama. tapi kita akan bahas artinya dulu menurut yamaha mio z ada artinya sendiri simbol z adalah filosofil dari alfabet terakhir, terakhir, terapik, termaksimal, terkeren, terhebat. “Yamaha Mio Z kami tawarkan dengan harga Rp15,1 juta. Ini ada perbedaan harga Rp400 ribu dengan Mio M3 di Jakarta,” ungkap Dyonisius Beti, hari ini, Rabu (30/3/2016).

   Nah anda bisa mendapatkan motor ini langsung di deler kot anda, ets jangan terburu-buru dulu apakah kalian sudah tahu spesifikasi dan harganya, nah jika kalian belum tau tepat sekali kalian mampir ke sini saya akan memberi kalian penjelasan tentang spesifikasi dan harganya. sementara untuk bodinya yang berbekal blu core,memiliki desain body yang ringan memiliki dimensi panjang 1870 mm, lebar 685mm, dan tinggi 1035mm. dengan bobot 94kg  akan membuat skutik ini menjdi lincah. dengan di bekali ban depan ukuran 80/80-14M/C(43P), dan bagian ban belakang 100/70-14M/C(51P) dengan roda seperti ini akan membuat stabil kendaraan.

Spesifikasi Yamaha MIO Z

1)Dimensi

    -P x L x T : 1870 mm x 685 mm x 1035 mm
    -Jarak Sumbu Roda : 1260 mm
    -Jarak Terendah ke Tanah: 135 mm
    -Tinggi Tempat Duduk : 750 mm
   - Berat Isi : 94 kg
   - Kapasitas Tangki Bensin : 4,2 L

2)Mesin

    -Tipe Mesin: Air Cooled 4-Stroke, SOHC
    -Susunan Silinder  : Single Cylinder
    -Diameter x Langkah : 52,4 x 57,9 mm
    -Perbandingan Kompresi   : 9,5 : 1
    -Volume Silinder  : 125 cc
    -Daya Maksimum : 7,0 kW / 8000 rpm
    -Torsi Maksimum : 9,6 Nm / 5500 rpm
    -Sistem Starter : Electric & Kick Starter
   - Sistem Pelumasan : Wet Sump
    -Kapasitas Oli Mesin : Total = 0,84 L; Berkala = 0,80 L; Ganti Filter Oli = 0,80 L
    -Sistem Bahan Bakar : Fuel Injection
   - Tipe Kopling : Dry, Centrifugal Automatic
    -Tipe Transmisi  : V-Belt Automatic

3)Rangka

    -Tipe Rangka: Underbone
    -Suspensi Depan  : Teleskopik
    -Suspensi Belakang  : Unit Swing
    -Ban Depan : 80/80-14M/C (43P)
    -Ban Belakang : 100/70-14M/C (51P)
    -Rem Depan : Single Disc Brake
    -Rem Belakang : Drum Brake

5)Kelistrikan

    -Sistem Pengapian : TCI
    -Battery  : YTZ4V/GTZ4V
    -Tipe Busi : NGK/CR6HSA
 
  
   Bagaimana spesifkasi nya sangat memauskan anda bukan,dan menarik minat anda untuk membelinya dan hal lainnya yang perlu kalian ketahui mio z memiliki dua waran yaitu hitam jagoan, dan putih juara keren bukan namanya. namanya aja sudah keren apalagi bentuk dan warnanya penasran ini dua warna dari motor MIO Z:
Putih zuara
  
Hitam Zagoan
 


   Nah bagaimana dengan spesifikasi di atas sangat menarik dan membuat anda ingin membelinya, perlu anda tau Mio Z sekali isi besin bisa mencapai 200 km loh hemat bukan, terus kalian udah pada tau harganya belum katanya sih lebih mahal dari honda beat, yah emang kalo minat mau gimana lagi. Harga Mio Z Rp.15.100.000;

   Demikian penyampaian saya mengenai Harga Dan Spesifikasi Lengkap Yamaha Terbaru Mio Z jika ada kritik dan saran yang ingin anda sampaikan silahkan komentar di bawah atau bisa lewat gmail: sahalaliandri@gmail.com , terima kasih sudah berkunjung, good luck. Baca Juga:Perbedaan antara Mio Z dan Mio M3 Lebih besar lebih baik


EmoticonEmoticon