Harga Terbaru Toyota Sienta Dan Spesifikasinya

   harga Terbaru toyota sienta dan spesifikasinya new-Hai guys, banyak kabar beredar dan kabar perkiraan muncul berhubungan dengan kehadiran Toyota sienta. pada akhiranya Pt astra motor indonesia (AMT) telah memberikan kabar baik dan sudah mengkonfirmasi dengan kehadiran mobil yang satu ini.Toyota sienta sendiri akan di luncurkan pada acara Indonesia International motor show(IIMS) yang rencananya acara ini  sendiri akan di lakukan pada 7-17 April 2016 nanti. Toyota sienta sendiri akan dijadikan oleh Pt AMT  sebagai senjata pamungkas berhubungan dengan pasar indonesia yang makin banyak saingannya, dan yang akan menjadi pesaing terberat dari toyota sienta adalah honda freed.

Toyota sienta terbaru 2016

   Sebenarnya toyota sienta telah di rilis terlebih dahulu di japan, sedangkan di japan toyota sienta hadir dengan terbagi beberapa varian yaitu sienta G, sienta X, sienta hybird G, sampai model khusus seperti moselista TRD sportivo yang di bagi dalam dua jenis yaitu versi satndard dan hybird. Pada bagian permesinan toyota sienta di bekali mesin 1500cc di mana mesin tersebut telah memiliki mesin dengan teknologi terbaru. Teknologi yang di maksud adalah fuel injection yang akan menghemat bahan bakar dengan sempurna dan apik, selain yang tadi fitur lainnya yang di miliki toyota sienta adalah fitur keselamatan, keamanan seperti Imobilizer, Air bag, BAS, BA, dan EBD.Tak mau kalah dengan honda freed, toyota sienta juga menggunakan teknologi pintu dengan sliding dor. nah sudah bahas-bahas fitur mari kita beralih ke Spesifikasinya, Di baca sampai selesai ya sobat.

Spesifikasi Toyota Sienta

Desain Interior Yang terbilang Megah
   Dalam mobil toyota sienta tak kenal dengan segi kemewahan dan kemegahannya, nah bagian yang di maksud adalah bagian interiornya, kita mulai dari desain kabinnya yang terlihat lebih simpel dilengkapi bagian dashboard dengan desain yang berlapis menampilkan gaya manis tetapi tidak terlalu minimalis. Pada lapisan atasnya berwarna hitam yang akan menjadi tempat fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, tombol start-stop engine, dan cruise control. Selain itu, pada untuk urusan kemudi mengunakan sistem steering switch control dan dilengkapi dengan layar TFT multi information display. Pada dudukan head unit Toyota Sienta ini, juga dilengkapi dengan touch screen dengan ukuran 4,2 inci dan tampilan MID sehingga akan lebih mudah terbaca. Sedangkan, pada bagian bawah dashboard memiliki warna krem sebagai tempat tuas transmisi dan tombol pengatur audio. Sementara pada bagian jok berwarna coklat yang dilengkapi pula dengan perpaduan warna hitam putih pada bagian doortrim. Toyota sienta juga mnegusung tiga baris tempat duduk dan mampu menampung 6-7 orang/penumpang.
Interior toyota sienta
  Tampilan dan desain yang wow
   Bagian lainnya adalah tampilan dan desain yang elegan, untuk urusan yang si tampilkan toyota sienta ini, tentunya akan menampilkan kesain yang wow dan menarik denga gaya rancangan yang mewah. bagian eksterior toyota sienta ini memiliki desain atau bentuk body yang modern, Tampilan modern sangat terlihat di bagian depan toyota sienta ini dengan di lengkapi grill yang berbentuk trapesium dan bentuk tersebut sangat mirip dengan toyota yaris. kemudian pada bagian headlamp yang menggunakan lampu LED dengan levelling. sementara untuk foglamp, toyota sienta ini memiliki kesan bentuk yang bulat yang berkombinasi dengan bumper depan dan foglamp grill sehingga tampil sederhana dan mewah.  

BACA JUGA:
Jadwal GP Di tahun 2016 lengkap
Welcome Sienta, Honda Freed Sehat..?  

Dimensi Fisik yang bantet dan teknologi modern
   Nah bagian lainnya yang perlua anda ketahui jika anda meminati mobil ini adalah dimensi dan teknologi yang menggunakan teknologi modern, jika di lihat sekilas sangat bongsor dengan dimensi nya 4.235mm, dan lebarnya 1.695mm, dan tingginya 1.675mm. Kemudian untuk membuat pengendara nyaman Toyota sienta dibekali dengan suspensi yang mampu berjalan dengan lancar fleksibel sehingga akan mudah setiap menemui guncangan pada mobil, Pada bagian bawah Mobil ini mempunyai velg sporty 16 inchi di lapisi dengan ban ukuran 195/50 R16 alloy wheel sehingga memperlihatkan tampilan yang gagah dan sporty. Sementara bagian pengereman yang ada pada Toyota sienta ini memakai sistem pengereman terbaik saat ini yaitu ABS dan ED yang akan menjadi keamanan pada kendaraan ini.
 
Eksterior Toyota Sienta
 
Di suport oleh mesin DOHC 
   Nah kali ini saya akan memberi pembahasan tentang permesinan atau sering juga di sebut dengan dapur pacu. Di jepang dan hongkong mobil ini terbagi menjadi dua varian yaitu standard dan hybird.

-Versi Standard: untuk versi standard nya di bekali dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder mencapai 1.496 cc. Mesin tersebut, mampu memuntahkan tenaga maksimum hingga 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan melihat kapasitas dan jenis mesin tersebut, tergolong mesin yang cukup bertenaga dan tentunya hemat bahan bakar. Sebab, mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km. Sementara, untuk sistem transmisinya, Toyota Sienta mengandalkan sistem transmisi Super CVT-i.
  
-Versi Hybird : Dan pada versi hybird akan lebih mahal di banding dengan satndard karna keiritan bensin dan bahan bakarnya. karna untuk satu liter saja dapat di gunakan sejauh 27.9km, sementara pada bagian spesifikasinya transmisinya toyota sienta ini menggunakan technologi synchrounus alternating current motor. dan untuk versi indonesia masih sama menggunakan mesin dengan 1500cc, dengan kekuatan 107 hp. itupun terdapat perbedaan transmisi tipe E dengan manual. kemudian untuk versi G dan V, toyota sienta memiliki dua varian yaitu manual dan aotumatic. Tunggu ada varian paling mahal yaitu tipe Q dengan hanya menggunakan tipe automatic saja.

 Spesifikasi sementara

-Mesin     2NR-FE dual VVT-i
-Tenaga/Torsi     107 Ps/14.6 kgm
-Transmisi     MT     MT/CVT     MT/CVT     CVT
-Headlamp     Hallogen Projection With Leveling     Bi-Beam LED+Auto Leveling
-Foglamp     Tidak atau    Ya
-Velg     Steel 15″+Cover     Alloy 15″     Two Tone 15″
-AC     Analog     Digital+Dobel Blower
-Speedometer     Monochrome MID     TFT LCD 4.2″
-Entertainment     Double-Din USB/MP3     5.6″Touchscreen, Miracast, Bluetooth, AirGesture
-Keamanan     Remote Alarm     Remote Alarm + Immobilizer
-Kunci     Jack Knife     Keyless
-Sistem Rem     ABS,EBD+BA
-Airbag     Front+Passanger
-Sliding Door     Manual     Electric Left Side     Electric Sliding Door
-Warna Interior     Putih atau Krem     Coklat Tua
-ISOFIX     Ya
-Seat Material     Fabric
-Sensor Parkir     Tidak atau    Ya 


Harga Toyota Sienta

   Bagaimana semua spesifikasi dan fitur-fiturnya sudah tau kan, nah kita akan langsung beralih ke harga namun sebelum ke harga otosami akan memberi tau saudara sekalian mengenai harga yang belum pasti (belum resmi). kita putar lagi dari atas, Toyota sienta telah terbagi menjadi dua varian dan varian hybird telah menjadi varian termahal, ini harga dari Toyota sienta:
   Kisaran harga, Rp.200.000.000 AN

   Intinya harga ini belum resmi dan resmi nya nanti pada acara IIMS, yang akan di selenggarakan pada tanggal 7-17 April. Mari kita tunggu dari kepastian pt toyota sendiri, karna toyota tidak memberi kabar sebelum acara IIMS. namun jika benar akan keluar honda harus waspada. karna ini adalah pesaing berat honda freed, dengan harga yang tidak sampai 3 ratus juta, sangat sulit untuk melepas dari pinangan kita.

   Nah sekian penyampaian saya mengenai  Harga Terbaru Toyota Sienta Dan Spesifikasinya ,jika kalian semua ada rasa ingin memberi kritik dan saran silihkan saja berkomentar nanti langsung saya benahi. terima kasih sudah berkunjung, by Otosami.

3 komentar

Ini udah rilis di pasaran gan?

Belum gan nanti akan di resmikan tanggal 7-17 april


EmoticonEmoticon